Menghasilkan Uang dari Internet Dengan Affiliate PayDotCom

Menghasilkan Uang dari Internet Dengan Affiliate PayDotCom - PayDotCom adalah  Perusahaan  online yang memuat katalog ribuan situs affiliasi (company) yang membayar para member 50% – 75% per produk dari harga produk yang terjual. Sebelum bekerja sebagai data entry, anda diharuskan menjadi mitra dan memilih situs affiliasi yang ada di katalog PayDotCom. Anda akan medapatkan “tracking link” dari situs yang jadi mitra anda tersebut. Melalui tracking link inilah, anda akan dideteksi oleh PayDotCom apabila telah melaksanakan pekerjaan.

Penghasilan atau Komisi anda akan dikumpulkan oleh PayDotCom, dan akan dibayarkan setiap tanggal 1 dan 16 apabila balance penghasilan anda telah terkumpul minimal $100. Komisi anda akan dikirim menggunakan cek ke alamat anda yang sebelumnya anda daftarkan di  PayDotCom atau melalui rekening Paypal anda. Bergabung di  PayDotCom. tidak dipungut biaya pendaftaran alias gratis dan tak perlu beli produk tertentu. PayDotCom menyeleksi super ketat situs-situs yang mendaftar sebagai vendor (situs yang menawarkan affiliasi kepada member PayDotCom) sehingga anda tidak perlu ragu-ragu memilih mereka sebagai mitra. Seluruh penghasilan yang anda peroleh dari semua situs affiliasi yang anda jadikan mitra akan menyatu terkumpul di account  PayDotCom anda, bisa anda cek kapan saja 24 jam sehari. Anda secara otomatis bisa memiliki ribuan “barang jualan” (produk) bernilai jual tinggi, tidak perlu repot bikin situs sendiri. Situs dan produk dalam bahasa Inggris sehingga bisa anda gunakan secara instant untuk menembus pasar global dengan potensi pasar 2 milyar orang pengguna internet. Puluhan ribu perusahaan di Amerika telah menyadari bahwa dengan menggunakan tenaga freelance untuk posisi Promosi, perusahaan mereka telah menghemat pengeluaran jutaan dollar.

Pertanyaan-pertanyaan seputar PayDotCom  :

Kapan dan bagaimana saya mendapatkan bayaran? Anda akan dibayar oleh setiap vendor (penyedia produk) melalui Paypal. Mereka harus membayar anda dalam 30 hari setelah penutupan bulan dari penjualan yang di buat. Jika anda menjual produk anda pada 1 juni, mereka tidak akan memberikan komisi sampai 30 juli.

Mengapa saya Mendapatkan Klik tetapi tidak ada penjualan ? Penjualan bukan tergantung pada klik tetapi pada aktifitas pembeli untuk membeli produk yang kita tawarkan kepada mereka. Walaupun jumlah klik tetapi jika mereka tidak membeli maka kita tidak akan mendapatkan hasil penjualan.

Mengapa  saya  hanya  melihat  “affiliate-NONE”  pada  halaman pembelian jika saya mengunjunginya melalui affiliate link saya? ini merupakan  hal  yang  wajar.  Sebab   PayDotCom™  merubahnya  ketika  kita kembali mengunjungi melalui link kita sendiri. Affilite akan hanya melihat “none” ketika mereka melakukan Klik pada link mereka.

Dapatkah saya membeli produk dengan link milik saya dan mendapatkan komisi untuk itu? tidak, ini tidak diperbolehkan.

Dapatkah saya merubah Username saya? Tidak, satu-satunya cara yang anda  dapat  lakukan  adalahlogin  terlebih  dahulu  pada  PayDotCom,  untuk melaukan penghapusan account anda. Dan kemudian anda dapat mengkreasikan atau membuat yang baru. Atau anda dapat membuat yang lain dengan alamat email PayPal anda yang baru. Raw Klick dan khusus: Jika 10 orang melakukan Klik pada link anda, anda akan  memiliki  10  Klik  yang  khas  dan  10  klik  dalam  hitungan  kasar.  Jika seluruhnya melakukan Klik dua kali, anda akan memiliki 10 Klik yang khas dan 20 klik yang dihitung secara kasar.


Related Posts:

0 Response to "Menghasilkan Uang dari Internet Dengan Affiliate PayDotCom"

Post a Comment

Terimkasih telah berkunjung dan berkomentar. mohon untuk berkomentar yang baik, sopan, tidak SARA, dan tidak berkomentar berupa link aktif maupun tidak aktif. Mohon apa bila ada link yang rusak atau bermasalah untuk melaporkan, agar bisa segera di perbaiki.