Panduan dan Strategi ClickBank Agar Menghasilkan Uang Lebih

Panduan dan Strategi ClickBank agar menghasilkan uang lebih. - Clickbank adalah sebuah perusahaan yang menjual product-product digital seperti ebook maupun keanggotaan lainnya. Selain itu clickbank juga sebagai payment processor artinya kita dapat langsung membeli dari clickbank tanpa pihak ketiga. Untuk membeli barang dari clickbank kita menggunakan kartu kredit. Saat  ini  clickbank  menjual  ribuan  product  digital  yang  paling  laku  didunia. Ribuan afiliate clickbank telah menerima pembayaran dari clickbank atas jasa mereka menjualkan product  clickbank  tersebut.  Sebenarnya ribuan ebook  yang  dijual bukan buatan clickbank, tetapi hanya ”titipan” dari para pakar marketing untuk dijual melalui clickbank.

Agar bisa mendapatkan keuntungan dari clickbank, maka ada 2 jalan yaitu :

1.  Menjadi vendor  Clickbank

Menjadi vendor clickbank artinya kita mempunyai product berupa ebook, kemudian  meminta  clickbank  untuk  menjualkan.  Biasanya  diperlukan  dana sekitar 49 US $ untuk sekali bayar agar product kita dijualkan oleh clickbank. Program ini cocok bagi anda yang telah membuat e-book ( berbahasa inggris ) yang ingin agar productnya laku dipasaran dunia.
2.  Menjadi Affiliate Clickbank

Menjadi affiliate Clickbank itu tidak perlu modal seperak-pun. Namun berkesempatan untuk mendapatkan penhasilan yang tinggi bahkan mungkin melebihi menjadi vendor Clickbank.

Perlu anda ketahui bahwa sebelum era ini, orang Indonesia tidak boleh menjadi affiliate Clickbank. Jadi negara Indoneia di banned oleh Clickbank. Sehingga orang- orang Indonesia yang tahu akan potensi penghasilan dari Clickbank ini, ramai-ramai mendaftar dengan menggunakan alamat  luar  negeri (  Singapura atau  US ).  Sebagai akibatnya mereka juga harus membuka tabungan di bank-bank negara tersebut. 

Namun saat ini Clickbank telah membuka pintu bagi affiliate dari Indonesia dan dapat   menggunakan  alamat   dari  Indonesia.   Oleh   karena   itu   segera   manfaatkan kesempatan ini, siapa tahu Clickbank berubah pikiran lagi !

Adapun cara kerja menjadi affiliate Clickbank adalah sebagai berikut. Sebagai contoh ada seorang yang sangat gemuk ingin menurunkan berat badannya. Oleh karena itu segera dia membuka internetnya dan menuliskan di google : weigh loss ( menurunkan berat badan ).
 
Pada layar google tertampil beberapa web / blog atau report-report yang berkaitan dengan cara menurunkan berat badan. Orang tersebut kemudian membuka web tersebut dan tertarik dengan penawaran ebook cara menurunkan berat badan pada web tersebut. Setelah dia klik link yang ada pada web tersebut, ternyata dia dibawa untuk membeli product tersebut melalui clickbank.

Related Posts:

1 Response to "Panduan dan Strategi ClickBank Agar Menghasilkan Uang Lebih"

  1. Konten Adalah Raja Dan Backlink Adalah Ratu... Sebuah Blog Tidak Akan Pernah Bagus Jika Tidak Di Dukung Artikel Yang Berkualitas... www.okartikel.com

    ReplyDelete

Terimkasih telah berkunjung dan berkomentar. mohon untuk berkomentar yang baik, sopan, tidak SARA, dan tidak berkomentar berupa link aktif maupun tidak aktif. Mohon apa bila ada link yang rusak atau bermasalah untuk melaporkan, agar bisa segera di perbaiki.