Bagaimana Cara Monetization Blog Agar Mendapat Dollar

Bagaimana Cara  Monetization Blog Agar Mendapat Dollar - Berikut adalah beberapa cara  lain yang bisa di tempuh untuk menghasilkan uang  dari blog. Perlu diingat bahwa semuaini tentang mencoba apa  yang bisa jalan dan mengkombinasikan cara  monetization yang menghasilkan paling tinggi (atau  sebuah tingkat pendapatan dengan konten  anda). Juga perlu dicari cara monetization yang biaya perawatannya paling rendah jadi anda tidak perlu bekerja keras untuk menghasilakan uang.

Text-Link-Ads.com

Text-Link-Ads adalah layanan broker link yang menemukan sponsor untuk meletakkan iklan di blog anda dan membayar. Mereka  punya  sistem yang sederhana serta otomatis berjalan pada blog anda dan pendapatan akan  sangat fantastis jika blog anda sangat popular. Kekurangnnya adalah mereka mengambil bagian yang besar sebagai Timbal balik layanannya. 

layanan serupa juga di berikan oleh TextLinkBrokers.com dan  LinkWorth.com

Review bayaran

ReviewMe.com dan  PayPerPost.com adalah layanan yang menjadi broker antara anda dan para  sponsor yang akan  membayar anda untuk mereview situs/produk/layanan pada blog anda. Pendapatan dari situs ini bisa cukup diandalakan dan signifikan. Terkadang anda mendapatkan permintaan review bayaran untuk produk/jasa yang ingin anda review, jadi kenapa tidak mendapat bayaran dari ini?

Yang tidak saya sukai dari layanan-layanan itu adalah mereka bahkan tidak mendekati sumber pendapatan pasif. Jika anda tidak menulis, anda tidak dibayar, jadi saya tidak akan pernah menyarankan untuk mengandalkan ini sebagai sumber pendapatan yang bisa diprediksikan mereka adalah cash boosts yang menarik sekaran dan berikutnya.

Contextual Ads/Text Ad Brokers

Sejalan dengan Google Adsense, Yahoo juga punya  program  publisher's network yang bisa anda gunakan untuk meletakkan iklan kontekstual di blog anda.  Bidvertiser mempunyai program yang mirip, tetapi iklan tidak kontekstual dengan konten  anda, jadi anda bisa memilih dan mengambil pengiklan mana yang akan  mensponsori blog anda.

Broker-broker Iklan spesifik blog.

Ada banyak sekali sumber layanan broker iklan yang menawarkan monetization pembaca blog anda dengan tukar potongan dari pendapatan. Berikut adalah daftar dari beberapa yang terkenal.

 AdBrite

 AdVolcano


 BlogAds



 BlogKits



 Chitika






Itu semua adalah layanan yang bagus karena mudah untuk dterapkan, tapi anda harus menyerahkan sebagian pendapatan sebagai bayaran dari layanannya.



Broker iklan umum



Perusahaan-perusahaan berikut beroperasi mirip seperti broker-broker diatas, tapi mereka tidak spesifik blog dan mempunyai jaringan pengiklan sangat luas yang membayar dengan berbagai cara  (pay per lead, per action,  per click, per impression or per sale). Berikut adalah beberapa website patut dilihat jika anda ingin mencari produk/jasa yang akan  di rekomendasikan kepada para  pembaca anda.






 AzoogleAds



 Linkshare


Related Posts:

0 Response to "Bagaimana Cara Monetization Blog Agar Mendapat Dollar"

Post a Comment

Terimkasih telah berkunjung dan berkomentar. mohon untuk berkomentar yang baik, sopan, tidak SARA, dan tidak berkomentar berupa link aktif maupun tidak aktif. Mohon apa bila ada link yang rusak atau bermasalah untuk melaporkan, agar bisa segera di perbaiki.