Jenis - Jenis Cara Menghasilkan Uang dari Blog

Affiliate Marketing

Produk  dan layanan afiliasi yang bisa anda jula dari blog anda kemana saja. kebanyakan program gratis untuk join dan menyediakan alat seperti links dan banner yang bisa di tambahkan ke blog anda untuk mempromosikan program itu dengan mudah.

Anda bisa menemukan program afiliasi dengan mencari produk dan jasa yang sekiranya akan  dibeli para  pembaca anda. Pergilah belanja online dengan bayangkan seandainya anda adalah para  pembaca anda dan carilah produk yang berlabel affiliate atau  earn money pada produk atau  halaman penjualan, kemudian daftar dan mulailah promosi.

Ada beberapa situs yang menghususkan diri pada marketing afiliasi yang menyediakan produk dan jasa yang bisa anda jual sebagai afiliasi. Clickbank.com adalah yang terbesar dan pilihan terbaik lainnya adalah PayDotCom.com atau  tentu saja program afiliasi tertua dan bagus  Amazon.com.

In-Text Advertising

Layanan ini membuat link ke iklan pada beberapa keyword dalam text artikel anda. Jika ada pembaca yang mengklik link itu anda mendapat uang. Penyedia layanan ini yang paling popular adalah IntelliTXT dan  Kontera.

Secara pribadi saya garis bawahi cara  monetization blog satu ini terlalu mengganggu saat membaca, tapi jika ha itu tidak mengganggu anda dan menghasilkan uang, maka  itu adalah cara  yang lain untuk monetization konten  anda.

RSS Advertising

Jika anda membangun pembaca RSS  yang bagus, anda bisa monetize bagian blog anda ini menggunakan layanan seperti Feedburner.com (mereka juga menyediakan sebuah statistik RSS  yang sangat fantastis secara gratis yang memberitahu anda berapa banyak pembaca RSS  anda).

Setelah anda mencapai 500 pembaca harian RSS,  Feedburner beraksi sebagai layanan broker  menjual iklan pada feed anda dengan imbal balik potongan dari pengahsilan. Mereka  juga menyediakan layanan ini untuk konten  pada blog anda jika anda menginginkannya sebagai broker iklan secara umum.  Jika anda menginginkan monetize feed anda tanpa potongan penghasilan, Text-Link-Ads.com punya  sebuah fungsi feedvertising  dimana anda bisa meletakkan RSS  feed artikel anda.



Related Posts:

0 Response to "Jenis - Jenis Cara Menghasilkan Uang dari Blog"

Post a Comment

Terimkasih telah berkunjung dan berkomentar. mohon untuk berkomentar yang baik, sopan, tidak SARA, dan tidak berkomentar berupa link aktif maupun tidak aktif. Mohon apa bila ada link yang rusak atau bermasalah untuk melaporkan, agar bisa segera di perbaiki.